Game FPS Buatan Satu Orang! Dari PC Masuk Mobile! BRIGHT MEMORY



Halo gue Kepo Gaming. Kalian tahu game Bright Memory? Game FPS PC dengan Unreal Engine 4 buatan satu orang yang berasal dari China ini memang keren banget walaupun sempat terkena kasus pelanggaran hukum karena pembuat game ini mengaku melakukan "stolen assets" dalam membuat gamenya. Xian Cheng selaku pembuat game Bright Memory mengaku di postingan Weibo kalau dia menggunakan art aset yang tidak berlisensi. Model 3 dimensi dari musuh diambil dan sedikit dimodifikasi supaya cocok untuk game ini walau Xian Cheng tidak mengakui dari game mana dia ambil. Walaupun begitu netizen mengira Xian Cheng mengambil dari game Titan Fall dan Dark Soul mengingat ada beberapa kemiripan antara Bright Memory dengan kedua game tersebut. Zeng juga sudah meminta maaf dan mengatakan kalau uang yang dia dapatkan dari penjualan gamenya membuat dia bisa membuat model original menggantinya dengan yang bajakan sekarang. Walaupun beberapa media berkomentar kalau model originalnya lebih buruk daripada yang bajakan.

Bright Memory akhirnya membuat ulang game ini dan mengganti judulnya menjadi Bright Memory Infinite. Bright Memory menggabungkan game first person shooter dengan action ala Devil May Cry. Karena sang tokoh utama seorang cewek bernama Sheila mampu menggabungkan senjata api dengan pedang untuk melawan musuhnya. Ditambah Sheila memiliki kemampuan lain seperti telekinesis membuat game FPS ini menjadi terasa seperti game hard stylish action.

Game ini awalnya tersedia untuk PC tapi sekarang sudah tersedia versi mobilenya loh. Zeng Xiancheng sudah tidak sendiri lagi dalam membuat game ini dan mendirikan studio bernama FYQD. Selain untuk mobile, game ini juga akan tersedia untuk console yaitu PS4 dan Xbox One. PC sih udah pasti.
Saat ini kalian bisa mainkan game ini di mobile dan PC. Silakan chek link-nya di sini. 

PENTING!! Cara masuk link: setelah masuk link, klik kotak i'm not a robot untuk verifikasi kemudian pilih tulisan click here to continue, setelah itu tunggu sampai angka 0 kemudian pilih get link (kalau ada pop up website toko online atau yang lain closed saja, biasanya sudah terbuka di tab yang lain)

Link Android/iOS: Bright Memory Mobile (lihat tulisan di atas)
Link PC: Bright Memory PC

Dan bagi kalian yang ingin tahu seperti apa gameplay game ini silakan kalian tonton video di bawah ini. Gue udah mainin sampai tamat episode 1 dari game ini, ada 2 video. Pasti kalian bakal terpukau.

Comments

Post a Comment