Kisah Hero Mobile Legends - WANWAN Sang Harimau Lincah Marksman Tersulit!



Halo gue Kepo Gaming. Oke kali ini gue bakal ngebahas kisah hero Mobile Legends Wanwan sang harimau lincah. Hero dengan class marksman namun lincah seperti assassin ini memang tingkat kesulitannya cukup tinggi. Kita langsung aja mulai kisahnya.

Di selatan daerah sungai Cadia terletak tanah yang indah tempat peradaban Ba dan Shu tinggal. “Tanah Berlimpah" adalah apa yang disebut penduduk asli tempat ini. Tangmen, sebuah faksi yang dikenal dengan senjata rahasia dan keahlian kerajinannya, berasal dari tanah ini. Namun, pemimpin baru Tangmen menemukan bahwa banyak orang menggunakan keahlian Tangmen dan senjata rahasianya untuk melakukan kejahatan yang bertentangan dengan kehendaknya. Karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan fraksinya dan mengasingkan diri ke hutan, di tempat yang sepi dengan putrinya.

Sejak lahir, Wanwan hidup bersama dengan ayahnya. hutan adalah rumahnya dan dia menghabiskan banyak waktu berburu dan berlatih di sana. pada ulang tahun kelimanya ayahnya memberinya satu set jarum sebagai hadiah ulang tahun yang terbuat dari perak tertentu yang ditemukan di dasar laut.

Hari itu ayahnya juga mengungkapkan sejarah tangmen padanya. Set jarum ini adalah senjata berharga dan rahasia yang diciptakan oleh Tangmen, yang terdiri dari total 81 jarum. Keahlian kerajinan Tangmen menempa jarum menjadi senjata mematikan, membunuh siapa saja yang berani menantang kekuatannya. Ayah Wanwan menyuruhnya menggunakan senjata hanya jika dia dalam bahaya. itulah pelajaran pertama yang diajarkan ayahnya. suatu hari, wanwan dan ayahnya menemukan Black Dragon di bagian bawah tebing. Ini pertama kalinya wanwan melihat seseorang yang terluka sangat parah dan dia tidak sanggup meninggalkannya sendirian. dengan bantuan ayahnya, dia membawa Black Dragon ke rumah mereka dan merawatnya. Jadi buat yang belum tahu Black Dragon ini adalah murid dari Great Dragon yang menjadi jahat. Black Dragon juga dulunya kakak seperguruan dari Baxia. Di cerita ini Black Dragon belum menjadi jahat. Kalian bisa nonton video gue yang kisah Mobile Legends Baxia untuk lebih detailnya karena ini ceritanya nyambung sama yang itu.
Black Dragon tersentuh oleh gadis yang baik hati ini dan membuka pikirannya kepadanya. dia menghabiskan berjam-jam dengan gadis muda itu, menceritakan kisahnya, mimpinya, dan ambisinya, mengajarinya bagaimana menjadi lebih kuat. Namun, naga hitam meninggalkan Wanwan beberapa bulan kemudian tanpa meninggalkan kata-kata apapun, yang membuat Wanwan sedih untuk waktu yang lama.

Sepuluh tahun kemudian, Wanwan sudah tumbuh dewasa. kemampuannya menggunakan anak panah menjadi lebih hebat, mampu membagi setetes embun dalam seratus langkah menjadi 2 dengan satu anak panah. ayahnya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan keahliannya yang tangguh kepada orang lain untuk menjaga dan menjauhkan dari masalah. Tapi wanwan terlalu penasaran dan dia ingin berkeliling dunia. Suatu hari wanwan memulai perjalanannya, ayahnya memberinya kerajinan tangmen yang paling berharga – Crossbow of Tang, yang dapat meluncurkan hujan panah untuk menyerang musuh, dan kekuatannya dapat meningkat seiring dengan kekuatan pemegangnya.
Di awal perjalanannya, wanwan mendengar berita mengejutkan – Black Dragon ingin menghancurkan altar naga dan mendominasi Cadia Riverlands. Wanwan tidak percaya bahwa satu-satunya teman terdekatnya akan melakukan hal seperti itu. dia memutuskan untuk menemukan Black Dragon dan mencari kebenaran.

Comments