Laku Karena Dada & Paha? Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout


Halo gue Kepo Gaming. Kali ini gue bakal ngebahas seri Atelier terbaru yaitu Atelier Ryza. 
Fakta menarik Atelier Ryza adalah seri terbaru dari Atelier yang mencapai rekor tertinggi yang pernah dicapai franchise Atelier. Dalam seminggu di Jepang terjual 150 ribu kopi. Alasannya karena Koei Tecmo merombak sistem game dengan signifikan namun banyak netizen mengatakan kalau seri ini penjualannya meningkat karena developer mulai menawarkan fanservice untuk sang tokoh utama. Ryza sang tokoh utama menggunakan tanktop yang memperlihatkan belahan dadanya yang cukup besar dan hotpants yang memperlihatkan pahanya yang montok. Banyak yang bilang terlalu sensual. 

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang. Sementara untuk versi globalnya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober di wilayah Amerika dan 1 November di Eropa. Perilisan versi baratnya ini juga mencakup platform PC via Steam.
Selain gamenya, figure Atelier Ryza juga sudah tersedia dengan harga sekitar 2.5 juta rupiah di play asia.com. Nah kayanya bakal laku keras juga nih. Kalau fanservice berhasil meningkatkan penjualan kemungkin besar seri Atelier berikutnya juga akan menggunakan cara yang sama.

Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah fanservice memang penting dalam sebuah game? Buat gue pribadi sih gue cukup menikmati fanservice dari game tertentu asalkan tidak berlebihan dan sesuai dengan porsinya.
Bagi kalian yang mau memainkan game ini kalian bisa chek link downloadnya di bawah ini:

PENTING!! Cara download: setelah masuk link, klik kotak i'm not a robot untuk verifikasi kemudian pilih tulisan click here to continue, setelah itu tunggu sampai angka 0 kemudian pilih get link (kalau ada pop up website toko online atau yang lain closed saja, biasanya sudah terbuka di tab yang lain)

Download: Atelier Ryza (cara download baca di atas)

Comments